Langsung ke konten utama

Bio Wave Waist Guard : Mencegah Cedera Pinggang Dan Menurunkan Berat Badan




Bio-Wave adalah sistem kesehatan yang menggabungkan dinamo terapi (fluks magnetik), thermotherapy (inframerah), dan oksigenasi (anion); aspek-aspek ini menyediakan Anda dengan pengobatan rinci dan komprehensif yang menghasilkan terapi yang mendalam untuk tubuh Anda.

Nyaman, ringan dan trendi, desain ergonomis layaknya setiap bentuk tubuh. Produk ini luar biasa juga bisa u untuk mencegah kerusakan berurutan ke pinggang dan penggunaan jangka panjang juga dapat membantu dalam penurunan berat badan.

Desain:
Dengan desain ergonomis yang unik produk memastikan agar sesuai dengan baik dan cetakan untuk bentuk tubuh Anda. Ada dua jenis bahan dukungan elastis digunakan untuk mendukung bagian belakang pinggang Anda, sebagai akibatnya ini membantu meluruskan tulang belakang Anda dan memaksimalkan kenyamanan.


Penggunaan jangka panjang dari produk tersebut tidak akan menyebabkan semua jenis ketidaknyamanan sebagai bahan yang digunakan adalah kualitas tertinggi. Produk ini tidak hanya merenggang, bernapas tetapi juga sangat mendukung pada tubuh Anda dan tahan lama.


Ketatnya pada band dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Terbuat dari beludru kain dari Perancis,lembut pada kulit, memiliki tekstur lembut yang indah, dan mencegah produk dari bergerak keluar dari posisi. 


Komponen utama terdiri dari Medis magnet, Infrared, Polyester merenggang, Poliuretana, kain Pile, Velcro, karet elastis, elastis poros PVC mendukung dan stainless steel.


Instruksi penggunaan :
* Tempatkan bagian tengah sabuk pinggang langsung ke daerah pinggang atau perut dan memperketat sabuk.
* Cocok untuk bagi pria dan wanita yang membutuhkan perawatan rehabilitasi jangka panjang dan orang yang menderita masalah punggung

Perhatian:
* Gunakan dengan hati-hati jika hamil
* Perempuan selama periode menstruasi
* Pasien dengan TB paru aktif
* Jangan gunakan jika Anda memiliki luka eksternal berat, gangguan perdarahan, atau demam tinggi;
* Jangan gunakan jika Anda adalah pasien kanker atau memiliki gagal jantung yang serius dan membutuhkan alat pacu jantung
* Jangan letakkan dekat ponsel Anda, jam tangan, atau benda magnetik.

Bio Wave Energy Waist Guard ini memiliki keunggulan :
* Menghilangkah stress dan menyeimbangkan tubuh
* Menghilangkan rasa sakit di otot
* Meningkatkan sirkulasi darah
* Meningkatkan level oksigen di dalam tubuh
* Mencegah cedera sekunder di pinggang.
* Membantu untuk menurunkan berat badan jika menggunakannya untuk waktu yang lama.




Harga :
Rp 1.300.000,00


Pemesanan : bebas ongkos kirim 

Happy Tjahyono
email : happytjahyono@gmail.com
sms / call : +62 838 5628 3234

Transfer Rekening :



Bank BCA Capem Kertajaya Surabaya
No. Rek : 1520 3964 00
an : Happy Tjahyono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

iTERA CARE THERAPY

      TEROBOSAN REVOLUTIONER iTERACARE Memperhatikan HIDUP,  Menjaga KESEHATAN                                                            MENGAPA ORANG SAKIT 9 Dari 10 penyakit disebabkan oleh Penyumbatan.  Berbagai metode telah dilakukan sejak lama, agar dapat memperlancar Aliran Darah.  Tahun 1980 di Amerika ditemukan metode Revolusioner Teknologi Frekuensi Tera Hertz yang sangat baik untuk tubuh manusia & lebih jauh lagi dalam pengembangannya telah banyak digunakan dalam : - Teknologi Komunikasi Satelit 5G & 6G - Keamanan Publik di Bandara - Bio-Medis deteksi medis - Arkeologi - Militer Menjadi Salah Satu dari Sepuluh Teknologi Paling Maju, Mengubah Dunia Masa Depan TEROBOSAN Tahun 2014 Ilmuwan Bio Medis terkemuka berhasil membuat terobosan pertama & terus dikembangkan selama 6th penelitian Teknologi Terahertz agar dapat diaplikasikan pada perangkat masyarakat pada umumnya ALBERT EINSTEIN : Future Medicine will be the medicine of FREQUENCIES KINI BERHASIL TER

FILOSOFI MEMANAH

Alkisah, di suatu senja yang kelabu, tampak sang raja beserta rombongannya dalam perjalanan pulang ke kerajaan dari berburu di hutan. Hari itu adalah hari tersial yang sangat menjengkelkan hati karena tidak ada satu buruan pun yang berhasil dibawa pulang. Seolah-olah anak panah dan busur tidak bisa dikendalikan dengan baik seperti biasanya. Setibanya di pinggir hutan, raja memutuskan beristirahat sejenak di rumah sederhana milik seorang pemburu yang terkenal karena kehebatannya memanah. Dengan tergopoh-gopoh, si pemburu menyambut kedatangan raja beserta rombongannya. Setelah berbasa-basi, tiba-tiba si pemburu berkata, "Maaf baginda, sepertinya baginda sedang jengkel dan tidak bahagia. Apakah hasil buruan hari ini tidak memuaskan baginda?" Bukannya menjawab pertanyaan, sang raja malah beranjak menghampiri sebuah busur tanpa tali yang tergeletak di sudut ruangan. "Pemburu, kenapa busurmu tidak terpasang talinya? Apakah engkau sudah tidak akan memanah lagi?" tanya s